Antivirus Terbaik 2014/2015 Lokal dan Luar Negeri


Serangan Virus dan program jahat lainnya dari tahun ke tahun terus meningkat, beragam cara digunakan virus untuk dapat meracuni korbannya. Maka dari itu butuh Antivirus yang baik, handal dan memiliki database virus yang lengkap pula. Di Tahun 2013 ini beberapa antivirus terpilih masuk ke dalam kategori 5 Antivirus Terbaik. Berikut ini adalah Daftar Antivirus Terbaik 2013 beserta link Download Antivirus Terbaik:

1. VIPRE Antivirus 2015
VIPRE Antivirus 2013 terpilih menjadi antivirus terbaik saat ini, penilaian terbaik itu didasarkan pada  kemampuan VIPRE dalam mencegah Virus, kehandalannya dalam menghapus seluruh Virus di Komputer, dan Technical Support yang bisa di andalkna. Kecepatan dalam proses scaning virus menjadi penilaian tersediri, meskipun cepat namun ketepatan dalam menangani virus tetap yang terbaik. Tercatat hingga 97% upaya virus dapat digagalkan oleh antivirus VIPRE ini. VIPRE Antivirus kecil dalam pemakaian resource Komputer sehingga tidak memberatkan. Ketika proses scanning CPU yang digunakan hanya mencapai 65% dan memori 33% lebih besar dari ketika sistem idle. Kelemahan VIPRE antivirus hanya terletak pada proses instalasi yang cukup lama, mengingat diperlukan update database antivirus secara online. Download Free VIPRE Antivirus disini untuk versi trialnya, dan untuk full versi anda perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 600.000.

2. BitDefender Antivirus 2013
BitDefender terkenal dengan kehandalannya dalam menangani virus dan spyware, termasuk pada versi BitDefender 2013. Dengan kehandalannya tersebut BitDefender mampu menangkal 95% upaya ekploitasi virus. Sehingga layaklah BitDefender menyandang peringkat ke 2 dalam kategori anvirus terbarik setelah VIPRE Antivirus. Antivirus ini terbilang mempunya ukuran besar bila dibandingkan dengan program lainnya, namun tidak menjadikan komputer bekerja lambat. Perbaikan sistem technical support dilakukan pada BitDefender 2013 ini. Download BitDefender Antivirus 2013 disini harganya sekitar Rp. 500.000 cukup sebanding dengan kemampuannya.

3. Kaspersky Anti-Virus 2013
Kemampuan  Kaspersky terus menurus mendapat penghargaan dari seluruh penggunanya, dalam versi 2013 ini menempatkannya pada posisi ke 3. 95% kemampuan yang dimilikinya dalam pemblokiran virus, ketika virus itu terditeksi ada peringatan jelas muncul di desktop. Namun ada sedikit masalah yang terdapat dalam fitur antiphishing nya. Dalam proses scanning usahakan anda benar-benar tidak sedang menggunakan komputer, karena resource yang diperlukan cukup besar dengan 88% CPU dan 85% RAM cukup membuat komputer anda bekerja keras. Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 300.000 untuk mendapatkan antivirus ini, namun anda juga bisa mendapatkan virus removal secara gratis. Download Kaspersky Anti-Virus 2013 disini, dan Download Kaspersky Virus Removal Tool disini.

4. AVG AntiVirus 2013
AVG AntiVirus memiliki fitur kontrol orangtua, fitur ini kebanyakan tidak ada pada antivirus non internet security. Memiliki nilai kurang dalam tampilan interface yang kurang praktis dan dukungan teknis kurang, ini dikarenakan menggunakan sitem bayar. Kekurangan tersebut ditutupi dengan kemampuan perlindungan real-time nya. Ketika proses scanning AVG hanya memerlukan resource CPU sebesar 38% dan memory 66%. AVG Antivirus dibanderol dengan harga sekitar Rp. 230.000, namun tersedia juga versi gratisnya. Download AVG AntiVirus 2013 Free disini.

5. Norton Antivirus 2013
Norton Antivirus adalah produk yang sangat terkenal, melindungi komputer dari ancaman secara real-time dan menghapus virus bandel menjadi keunggulan antivirus ini. Norton selalu meningkatkan kemampuannya dari tahun ketahun termasuk dalam versi Norton Antivirus 2013 ini. Saat melakukan scanning system secara menyeluruh Norton Antivirus memakai ruang CPU 51%  dan RAM 70%.
Download Norton Antivirus 2013 disini, seluruh aplikasi berbayar dengan kisaran Rp. 400.000

To download Click here