Bitdefender Internet Security Total 2023/2024 Serial License key crack Download

Bitdefender Total Security / Internet Security  Full cracked - Free activation code .

Antivirus: untuk memperbarui database virus yang dikenal sehari-hari, dan kemampuan deteksi canggih, BitDefender Antivirus selalu dan tetap, salah satu antivirus yang paling diakui dan digunakan.

  Firewall: dengan maksud mencegah serangan dari luar, dan menghentikan virus yang mengirim diri, atau menggunakan mesin yang terinfeksi untuk menyerang orang lain, firewall yang kuat ini akan mengontrol mana, kapan dan mengapa setiap software terhubung ke jaringan mencegah koneksi berbahaya atau tidak diinginkan. Dalam pengobatan hal ini BitDefender Internet Security sempurna.  Parental Control: ketika Anda tidak bisa menonton di mana anak-anak berlayar, adalah pilihan yang sangat baik untuk tidak mengakses materi yang tidak diinginkan.

  Selain itu, untuk edisi ini BitDefender Internet Security, itu telah menempatkan penekanan khusus pada mengoptimalkan analisis finis di separuh waktu. Dan seperti baru, telah disertakan Active Virus Control, metode heuristik canggih deteksi virus diantisipasi untuk program jahat dan BD-AVC selalu memantau program yang terbuka. BitDefender perlindungan online memiliki nama. Ambil BitDefender Internet Security pada PC Anda untuk menghentikan takut risiko dan bahaya bahwa Internet memiliki untuk PC Anda


Kebutuhan Sistem: Windows 7 32/64 bit, Windows 8, Vista, XP
Program Installer / Update :
- Installer 32/64 bit
- Virus Definition Update / manual