SPARTAN Browser - New Windows 10,8.7 Browser , Download

Download - Spartan is  a web browser in development by Microsoft. a successor to the Internet Explorer web browser. Although it will utilize versions of components used by Microsoft's previous web browser, Internet Explorer, such as Trident and the Chakra JavaScript engine, "Spartan" is expected to be treated as a new product separate from Internet Explorer. Internet Explorer 11 will be retained alongside it on Windows 10 for compatibility reasons, but will be deprecated in favor of "Spartan"



Spartan" will utilize a minimalistic user interface; a leaked screenshot showed similarities to Google Chrome.[2][3] "Spartan" will integrate with Microsoft online platforms: it will integrate with the Cortana assistant to provide voice control, search functionality, and dynamic information related to websites within the address bar. Spartan could ship alongside Internet Explorer 11 in Windows 10, due sometime in the latter half of 2015. The purpose of Spartan is twofold, Foley reports: first, as a lightweight alternative to IE, but with the foundation for third-party extensions; and as a marketing “do-over” for Internet Explorer, to do away with Internet Explorer’s legacy once and for all.


Tujuan Spartan ada dua, Foley melaporkan: pertama, sebagai alternatif yang lebih ringan IE, tetapi dengan dasar untuk ekstensi pihak ketiga; dan pemasaran "do-over" untuk Internet Explorer, untuk membunuh dengan warisan Internet Explorer sekali dan untuk semua.Akhirnya, Foley menunjukkan bahwa akhirnya Spartan bisa debut pada platform alternatif seperti iOS dan Android, seperti aplikasi pencarian Bing dapat menggantikan widget pencarian di perangkat Android, misalnya.

Secara teknis, browser akan menggunakan mesin Chakra JavaScript Microsoft dan mesin Microsoft Trident render (tidak WebKit), menurut Foley. Tetapi aspek yang lebih menarik mungkin dorong pemasaran Microsoft.Secara keseluruhan, Microsoft Internet Explorer masih merupakan browser yang paling populer di dunia, memegang stabil di 58 persen dari basis pengguna di seluruh tahun 2014, menurut NetApplications. Google Chrome yang terus naik, namun, dari 16,4 persen menjadi lebih dari 20 persen pada akhir November. (Opera dan Firefox yang terus kehilangan pangsa.)

Namun Microsoft tetap tampaknya bertekad untuk memilih di keropeng browser warisan, dengan kampanye video mengejek "browser Anda cintai untuk membenci" dan latihan yang sama. (IE 6 masih berdiri sebagai salah satu dari 25 produk teknologi terburuk yang pernah diciptakan.) Chrome yang dikembangkan sebagai alternatif untuk konservatisme Microsoft dalam adopsi standar, dan Chrome masih berdiri di atas IE dalam hal dukungan untuk standar HTML5. Namun demikian, sebagian besar akan berpendapat bahwa IE telah secara substansial meningkat dari versi sebelumnya, bahkan jika beberapa teknisi pooh-pooh menggunakannya dalam mendukung alternatif.

Tampaknya, bagaimanapun, bahwa Microsoft mungkin lebih baik dilayani dengan membuat Spartan pilihan dalam preview teknologi yang akan datang, kemudian menetap di satu browser untuk versi masa depan. Dengan asumsi bahwa Spartan hidup sampai apa Foley mengatakan adalah janji-ringan, standar-compliant, yang tersedia di berbagai platform-maka Microsoft bisa meluncurkan Spartan Apple meluncurkan OS X: merubah radikal, ya, tapi dengan manfaat yang sangat besar sebagai dasar untuk pembangunan masa depan. Kami akan tertarik untuk melihat apa strategi mengejar Microsoft.