Download Equis MetaStock Pro XIV Charting Software, EOD Data Free 2018 keygen

Metastock Pro 2018.xv, Xenith, EOD Charting Software for Trader. Advanced Tool for Investors. Pedagang dapat mendasarkan eksplorasi mereka dari kriteria pra-dibangun disertakan dengan MetaStock atau mereka dapat menggunakan kriteria mereka sendiri. Sebagai contoh, sebuah pre-built scan termasuk yang menunjukkan laporan efek yang diperdagangkan di atas 200-hari rata-rata bergerak mereka. Menunjukkan efek lain yang telah memicu sinyal beli berdasarkan indikator MACD. Eksplorasi dapat dihubungkan sehingga hasil disaring dari satu eksplorasi selanjutnya dapat disaring oleh orang lain.

MetaStock Professional is the leading real-time day trading stock market software for investing, technical analysis, and charting.

Backtesting
Sistem Tester Enhanced memungkinkan pedagang untuk membuat, kembali-test, membandingkan, dan mengoptimalkan strategi perdagangan sebelum mempertaruhkan uang di pasar. Tes sistem ditulis menggunakan versi diperpanjang dari MetaStock Rumus Bahasa. Backtesting menjawab pertanyaan, "Berapa banyak saya akan membuat atau kehilangan jika saya belikan keamanan atau sekuritas ini menggunakan ini membeli dan menjual aturan?" Pedagang dapat mengubah dan mengedit kondisi seperti masuk, keluar, berhenti, ukuran pesanan, dan komisi untuk membuat simulasi lebih realistis. The membeli dan menjual kondisi dapat dioptimalkan untuk menunjukkan parameter performa terbaik. Misalnya, dengan mengoptimalkan, trader dapat belajar yang rata-rata bergerak melakukan yang terbaik untuk IBM selama lima tahun terakhir.

Analisis Bagan otomatis
The Expert Advisor mengungkapkan analisis interpretatif profesional industri melalui alert, komentar, simbol dan tren. MetaStock memungkinkan untuk berbagai jenis alert; dari harga sederhana dan volume untuk memicu indikator yang kompleks dan beberapa kondisi yang menunjukkan sinyal membeli dan menjual. Komentar ahli yang ditawarkan oleh MetaStock menunjukkan bagaimana para ahli akan menilai grafik yang dilihat. Sebagai contoh, seorang ahli pra-dibangun untuk MetaStock menunjukkan bagaimana Bollinger Bands akan ditafsirkan sesuai dengan aturan John Bollinger. Ahli otomatis alert pengguna untuk kondisi khusus menggunakan membeli dan menjual panah, teks, audio, atau video sesuai dengan kriteria analisis
Download Equis MetaStock Pro XIV Charting Software, EOD Data Free 2018.15 keygen
Operating system - Windows 7, Windows Vista 32-bit, XP 32 bit (Service Pack 1 or higher)