ADOBE Acrobat Reader 2023/2024 Full for Windows 7,8, Vista

Download - Adobe Reader  full version adalah pembaca PDF resmi. Ini terintegrasi dengan kebanyakan browser web dan memungkinkan Anda mencetak, komentar dan berbagi dokumen dengan mudah. Ini penting untuk membuka ribuan dokumen, bentuk dan manual.Berkat Mode Protected dan langkah-langkah keamanan lainnya, sekarang jauh lebih aman untuk mengisi formulir dan dokumen PDF terbuka dengan objek kompleks. Baru Adobe Reader XI Protected Mode juga termasuk fitur yang melindungi data Anda.

Dengan pilihan Sharing, Anda dapat mengirim dokumen melalui e-mail melalui layanan Adobe SendNow. Juga, dengan mengintegrasikan Adobe Reader dengan layanan online Acrobat.com mereka, Anda dapat mengambil keuntungan dari beberapa fungsi yang menarik,Adobe Acrobat Reader berhasil memenangkan persaingan dengan memberikan baru, fitur segar dengan setiap update. Dimulai dengan desain visual bersih, berbagai macam manajemen dan melihat pilihan, serta antarmuka yang sangat intuitif-aplikasi yang akan memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan Portabel Format Dokumen.

Adobe Acrobat Reader DC software is the free global standard .And now, it's connected to the Adobe Document Cloud .
‎- ‎Adobe Acrobat Reader DC - ‎System requirements
Adobe Acrobat Reader DC Install for all versions automatic installation of updates to Adobe Acrobat Reader DC, and to the Adobe Software