NORTON Security + Antivirus 2023/2024 Crack,Keygen Download

Download Norton Security Full crack - Free license . Dengan rilis Norton Security, Symantec membuang edisi terpisah dari AntiVirus, Internet Security, dan Norton 360, bukannya menawarkan tiga dalam satu
Norton ™ memberikan antivirus pemenang penghargaan dan perangkat lunak keamanan untuk PC Anda, Mac, dan perangkat mobile. Dapatkan Norton ™ dan menikmati ketenangan pikiran secara online.



Fitur Norton Security  :
- heuristik deteksi ancaman agresif New. Selama beberapa tahun terakhir, Norton Power Eraser sudah termasuk satu set heuristik deteksi ancaman sangat agresif (atau "aturan praktis") yang mengidentifikasi ancaman baru. Korban terbaru kami meliputi heuristik yang memungkinkan untuk mengidentifikasi bahkan ancaman yang paling tangguh tanpa risiko yang lebih tinggi dari positif palsu.
- botnet agresif otomatis scanning memicu. Sebuah set baru kemampuan monitoring jaringan yang memicu pada mencurigakan aktivitas koneksi keluar (misalnya: botnet "komando dan kontrol" pusat) akan secara otomatis pengguna prompt untuk menjalankan agresif kemampuan deteksi pemindaian Norton.

- Cerdas ping payload perlindungan data-kebocoran. Pesan ping, menggunakan protokol ICMP jaringan, memungkinkan aplikasi untuk memverifikasi status server jauh. Ini seperti sebuah aplikasi komputer mengatakan ke situs web terpencil, "Halo, kau di sana?" Dan disebut sebagai "ping". Banyak firewall tidak memblokir pesan-pesan yang bermanfaat. Tapi malware baru varian data yang piggy-back ke pesan-pesan ini untuk mengirim data ke server jauh. Hal ini dapat mencakup data sensitif Anda, mungkin data kartu kredit Anda. Perbaikan kami Intrusion Prevention System (IPS) memungkinkan aliran pesan ping biasa. Tapi IPS kami akan memblokir "non-standar" muatan yang mungkin aplikasi jahat mencoba untuk mengirimkan informasi Anda. Norton Security  full free cracked.